Astaga, Guru SMA di Bukittinggi Dibunuh lalu Dibakar oleh Anak Kandungnya

ardios | 3:25:00 AM |
Olah TKP: Kapolres Bukittinggi, Sumatera Barat AKBP Tri Wahyudi, S.Ik, MH melakukan olah TKP pembunuhan seorang guru SMA di Bukittinggi, oleh anak kandungnya, Jum’at (24/06/2016). Foto (Polres Bukittinggi Center)
Seorang guru mata pelajaran Bahasa Indonesia di salah satu SMA Negeri di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, dilaporkan tewas setelah dibacok menggunakan sebilah pisau dapur lalu dibakar oleh anak kandungnya, Jum’at (24/06/2016).

Peristiwa ini, terjadi di Jorong Giriang-Giriang, Kecamatan Tilatang Kamang, Kabupaten Agam yang berwilayah hukum di Polres Bukittinggi. “Korban bernama Eni Darma, usia almarhumah 55 tahun,” kata Kapolres Bukittinggi AKBP Tri Wahyudi, di lokasi kejadian.

Kapolres menyebut, sebelum tewas terbakar, korban diduga dibunuh menggunakan sebilah pisau dapur oleh anak kandungnya berinisial “TH” alias “R” (16). “Pelaku merupakan anak kandung korban, berjenis kelamin laki-laki. Usai kejadian, pelaku kita amankan di Mapolsek setempat,” tegas Tri Wahyudi.

Kapolres datang ke lokasi kejadian, bersama Wako Ramlan Nurmatias, Wawako Irwandi Dt Batujuah, Camat setempat serta sejumlah karib kerabat almarhum. “Kasusnya masih kita dalami. Kita juga terus lakukan olah TKP dan mintai keterangan saksi-saksi,” demikian Kapolres.

[http://sumbarhebat.com/astaga-guru-sma-di-bukittinggi-dibunuh-lalu-dibakar-oleh-anak-kandungnya/]




Comments
1 Comments

1 comment:

Veri said...

Anak Durako
Iyolah Narako Bagian Ang Ko Yuang