Standar Ganda Dunia Terhadap Umat Muslim

ardios | 12:35:00 AM | |
Turki kembali diserang teror, dunia membisu.

Tak ada kata dari mereka yang biasanya meneriakkan HAM.

Tidak ada keprihatinan.

Sosmed pun sepi dari 'pray-pray'-an.

Sebab TKP berada di negara muslim.
Korbannya juga ummat muslim.

Jadi semua negara non-muslim diam tak bersuara.

Berbeda jauh bila teror itu terjadi di wilayah non-muslim dan korbannya orang-orang kafir, pati banyak terjadi festivalisasi.

Begitulah watak mereka, sesuai dengan firman Allah yang artinya:

“Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaan orang-orang yang di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkanmu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya.(QS. 3:118).

Beginilah kamu, kamu menyukai mereka, padahal mereka tidak menyukaimu, dan kamu beriman kepada kitab-kitab semuanya. Apabila mereka menjumpaimu, mereka berkata: ‘Kami beriman.’; dan apabila mereka menyendiri, mereka menggigit ujung jari lantaran marah bercampur benci terhadapmu. Katakanlah (kepada mereka): ‘Matilah kamu karena kemarahanmu itu.’ Sesungguhnya Allah mengetahui segala isi hati. (QS. 3:119).

Jika kamu memperoleh kebaikan, niscaya mereka bersedih hati, tetapi jika kamu mendapat bencana, mereka bergembira karenanya. Jika kamu bersabar dan bertakwa, niscaya tipu daya mereka sedikit pun tidak mendatangkan kemudharatan kepadamu. Sesungguhnya Allah mengetahui segala apa yang mereka kerjakan.” (QS. 3:120)

#IndonesiaPrayForTurkey

[Fb Dewan Pimpinan Pusat Militan Keadilan]





Comments
0 Comments

No comments: