Setelah Anak Bunuh Ibu, Di Painan: Suami Bantai Istri dan Bacok Mertuanya

ardios | 9:14:00 PM |
Kasus pembunuhan dengan cara sangat keji kembali terjadi di Sumatera Barat. Beberapa hari setelah seorang anak dilaporkan membunuh dan membakar ibu kandungnya di Bukittinggi, maka Senin (27/06/2016), dari Kabupaten Pesisir Selatan, suami tega menggorok leher istrinya hingga tewas.

Tidak hanya menggorok istrinya bernama Ari , pelaku yang bernama Dedi (25) tersebut juga menusuk mertua kandungnya, Upik (60). Korban Ari dilaporkan tewas. Sementara mertuanya, Upik, dilarikan ke RSUP M Djamil, Padang.

Peristiwa ini, terjadi siang. Kejadian bermula dari cekcok mulut di kediaman korban dan pelaku, yang beralamat di kawasan Cimpu Tarok, Surantih, Pesisir Selatan. Menurut Kapolsek Surantih Iptu Zulkifli, pihaknya masih belum mengetahui motif pembunuhan tersebut.

“Kejadian ini terjadi sekitar pukul 13.30, saat pelaku baru pulang dari ladang. Sampai dirumah suami istri itu terlibat pertengkaran,” kata Kapolsek. Sumber wartawan menyebut, saat bertengkar itu, pelaku menggorok leher istrinya. Mertua pelaku, tidak terima dan akhirnya hendak melerai kejadian itu.

Naas, pelaku mengamuk membabi-buta hingga kemudian juga menusuk mertuanya.

[http://sumbarhebat.com/setelah-anak-bunuh-ibu-di-painan-suami-bantai-istri-dan-bacok-mertuanya/]




Comments
0 Comments

No comments: