Bejat........,Sang Ayah Tega Gagahi Putri Kandungnya

ardios | 7:11:00 PM |
Sungguh terlalu, seorang ayah berinisial, KS (41) warga kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau dtangkap aparat kepolisian, Jumat (24/6/16). Buruh bangunan ini ditangkap karena diduga melakukan perbuatan cabul terhadap, S (14) tidak lain adalah putri kandungnya sendiri.

" Tersangka KS sudah kita amankan sesuai dengan laporan yang kita terima dan saat ini penyidk masih memintai keterangan KS terkait perbuatan cabul yang dilakukannya," kata Kapolsek Tenayan Raya Kompol Indra Rusdi di Pekanbaru, Sabtu (25/6/16) siang.

Peristiwa memilukan itu dilakukan KS sekitar bulan April 2016 lalu. Kala itu, rumah dalam keadaan sepi. Pelaku menghampiri korban dan memaksa korban untuk melayani nafsu bejatnya. Tidak cukup itu saja, pelaku juga mengancam korban dan memintanya untuk tidak menceritakan perbuatan itu kepada orang lain.

Sejak peristiwa dua bulan silam, korban kerap menunjukan perubahan sikap dalam kesehariannya. Ia cenderung pendiam dan murung sendirian. Kondisi itu mencuri perhatian ibunya. Korban dibujuk dan diajak bercerita oleh sang ibu tentang perihal yang sedang dialaminya. Korban lantas bercerita tentang perilaku ayah kandungnya itu yang telah mencabulinya.

Usai mendengarkan pengakuan putrinya, saksi (ibu korban) langsung mendatangi kantor polisi. Setelah dilakukan visum, anggota reskrimPolsek Tenayan Raya, langsung bergerak menuju rumah pelaku. KS ditangkap aparat tanpa perlawanan. Dihadapan polisi ia mengakui perbuatannya.

[http://www.zonariau.com/read-10604-2016-06-25-bejatsang-ayah-tega-gagahi-putri-kandungnya.html]




Comments
0 Comments

No comments: